oleh

Pertamina EP Aset 2 field Pendopo sumbang Komputer untuk PWI PALI

 

PENDOPO, Berita PALI – Melalui program CSR nya, PT. Pertamina EP Aset 2 Field Pendopo memberikan bantuan 1 set Komputer untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang diserahkan oleh Bagian Humas Ferry dan diterima oleh Ketua PWI PALI Nurul Fallah,SH di kantor Humas dan CSR Pertamina Field Pendopo pada Senin (14/10/2019).

Seperti disampaikan oleh mas Ferry kepada Berita PALI bahwa bantuan semacam ini sudah acapkali diberikan Pertamina kepada mitra ataupun pihak lainnya.

” ini merupakan bukti kepedulian pertamina EP, dan sinergi terhadap mitra kami seperti PWI PALI. Selain itu kita juga sering menyelenggarakan kegiatan bersama dengan SKK MIGAS dan media. Seperti media.ghatering, Pendidikan Jurnalistik dan lainnya. Semoga dengan adanya hal semacam ini semakin mempererat jalinan kerjasama yang baik antara Pertamina dengan teman-teman media” demikian harap Ferry.

Sedangkan ketua PWI Kabupaten PALI Nurul Fallah,SH menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pertamina EP.

” Kami sangat berterima kasih kepada Pertamina EP Aset 2 Field Pendopo yang selama ini telah banyak memberikan support kepada ada PWI PALI khususnya dan teman-teman media pada umumnya, baik itu berupa bantuan sarana prasarana seperti yang kami terima hari ini maupun
kerjasama penyelenggaraan acara yang berhubungan dengan dunia jurnalisme seperti baru-baru ini Pertamina EP juga sudah membantu dan memfasilitasi penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan atau UKW dan kegiatan yang secara rutin diselenggarakan oleh Pertamina EP bekerja sama dengan SKK Migas maupun perusahaan Migas lainnya. Diantaranya penyelenggaraan media gathering, buka puasa bersama, dan banyak lagi kegiatan lainnya. Semoga kerjasama yang baik semacam ini ini senantiasa dapat terjaga, dan tentunya kami berharap bahwa BUMN ini dapat menjadi tulang punggung kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia” demikian disampaikan oleh ketua PWI Pali Nurul Falah SH.

Photografer : Debi Sandy
Penulis : Debi Sandy
Editor : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed