oleh

“RK” DAFTAR CABUP PALI DI GERINDRA

PENDOPO – Hari Pertama pembukaan, Partai GERINDRA telah di datangi oleh dua kandidat Calon Bupati PALI yakni Devi Herianto, SH.MH dan bakal calon pasangannya. Lalu di susul H.Rizal Kenedi, SH putra terbaik penukal yang biasa disapa RK. Untuk mengambil formulir calon Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2020/2025 pada Senin .(5/11/2019).

 

Menjabat lima periode menjadi wakil rakyat baik di propinsi maupun kabupaten/ kota, RK adalah seorang politisi pejuang yang gigih dan siap berkomitmen untuk membangun tanah kelahirannya.

“Saya siap dan berkomitmen untuk mundur sebagai anggota DPRD Sumsel , demi untuk memajukan daerah kita PALI ini. Memang banyak rekan kita bertanya, kok masih aktif di Dewan mau mencalonkan diri menjadi Bupati di PALI apa tidak rugi ?? Saya jawab tidak .!karena jiwa saya merasa terpanggil untuk membangun daerah sendiri. Saya inginkan kabupaten kelahiran saya lebih maju lagi, saya betul -betul mau berbenah dan berkerjasama , dan apabila saya mendapatkan tiket untuk menjadi bupati PALI , saya akan urus masyarakat dari yang baru lahirnya sampai ke yang meninggal, artinya saya akan memberikan layanan penuh kepada seluruh warga PALI ” tutur RK.

Putra asal Desa Purun ini juga menyampaikan bahwa setelah usai ambil formulir di sini apabila ada partai yang mulai buka pendaftaran Cabup dirinya akan segera ambil formulir lagi. Saking seriusnya dirinya berjanji secepatnya melengkapi persyaratan dan mengembalikan berkas.

Slogan RK, PALI BERGOYANG “Bersatu, bergotong – royong dan Berkembang” dan saat ini dirinya,sudah mendaftar di 4 Partai.

Ketika ditanya soal wakilnya RK mengatakan ” sudah ada didalam hati ,namun kami masih menjalin komunikasi bagaimana kedepan” tegasnya ( *)

Penulis : Deby Sandi
Photografer : Deby Sandi
Editor : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed