oleh

Bupati MUBA janjikan bonus bagi Atlet PORPROV Ke-XII

 

 

PRABUMULIH – Meski dipadatkan dengan agenda Pemerintahan, namun tidak membuat Bupati dan Wakil Bupati Muba Dodi Beni mengenyampingkan perhatian terhadap perjuangan atlet kontingen Muba yang saat ini sedang berjuang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII di Kota Prabumulih.

Buktinya, Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini Rabu (20/11/2019) pagi menyempatkan waktu menyambangi atlet-atlet kontingen Muba di Prabumulih untuk memberikan semangat secara langsung kepada atlet yang sedang berkompetis. Atlet-atlet kontingen Muba pun pada kesempatan tersebut tampak bahagia menyambut kedatangan Bupati Muba dan menyanyikan yel-yel Terima Kasih Bupati Muba.

Bahkan, Kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut terpantau di lokasi tampak langsung memberikan bonus langsung kepada atlet kontingen Muba yang sudah meraih medali emas. Diketahui, saat ini di posisi klasemen sementara Kontingen Muba masih menduduki posisi teratas di ranking pertama dengan total peraihan 76 medali dan 36 diantaranya merupakan medali emas.

“Hari ini sengaja saya menyisihkan waktu untuk melihat atlet-atlet kontingen Muba yang sedang bertanding, bagi yang sudah meraih medali emas saya langsung kasih bonus,” ungkap Dodi Reza.

Dodi mengungkapkan, peraihan atlet-atlet kontingen Muba hingga saat ini di atas target, selain itu pula capaian saat ini bukti bahwa pembinaan atlet di Muba berjalan sangat baik. “Ini bukti konkrit bahwa pembinaan atlet dan pelatih di Muba ini sangat berkesinambungan, target meraih juara umumpada Porprov XII ini Insya Allah bisa tercapai, kata Dodi optimis.

Usai dari venue wushu dan basket, Bupati Muba menyambangi venue panjat tebing bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyamangati secara langsung atlet-atlet panjat tebing Kontingen Muba.

“Hari ini, sengaja saya, Pak Bupati Dodi Reza, dan pak Sekda Apriyadi yang merupakan Ketua Kontingen Muba menyisihkan waktu untuk meninjau atlet-atlet Muba yang sedang bertanding,” ujar Beni yang juga Ketua Umum FPTI Sumsel.

Menurutnya, capaian yang diraih atlet-atlet kontingen Muba sangat luar biasa dan harus mendapatkan apresiasi. “Kami bagi tugas hari ini, pa Bupati beri bonus atlet, saya semangati atlet, dan Ketua Kontingen mengecek kebutuhan atlet di lapangan,” bebernya.

Tak pelak perhatian Bupati-Wakil Bupati Muba ini mendapatkan sorotan dari atlet-atlet Porprov. Bahkan, foto-foto keduanya yang di upload di media sosial banjir pujian dari kalangan warganet yang menilai keduanya sangat komitmen dan konsisten memperhatikan atlet dan memajukan dunia olahraga.
Sementara itu, salah satu atlet Wushu Kontingen Muba Kgs Bahrul Hotami mengungkapkan rasa syukur atas peraihan cabor Wushu pada ajang Porprov XII.

“Saat ini beberapa medali emas sudah diraih di cabor Wushu, Alhamdullilah perasaan bahagia, senang dan bersyukur bisa mengharumkan nama Kabupaten Muba.Kami juga ucapkan terimakasih kepada Bupati Muba H Dodi Reza Alex telah mendukung penuh dan menfasilitasi kami selama mengikuti Porprov di Kota Prabumulih ini,” ucapnya.

Ketua Kontingen Muba, Drs Apriyadi MSi mengungkapkan saat ini peraihan medali emas oleh atlet kontingen Muba terus bertambah. “Insya Allah medali emas akan terus bertambah, dan yang paling penting saat ini kondisi atlet kontingen Muba tetap fit dan stabil,” terangnya.

Apriyadi menambahkan, adapun 76 medali yang berhasil diraih atlet kontingen Muba yakni diantaranya 36 medali emas, 21 medali perak, dan 19 medali perunggu. “Cabor Wushu sedikitnya sudah menyumbangkan 12 medali emas, dan potensi peraihan medali emas dipastikan akan terus bertambah dari atlet-atlet cabor lainnya,” pungkasnya.

Tentang Penulis: BP Nurul

Gambar Gravatar
jaringan berita diseluruh negeri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *