oleh

TELECONFERENCE COVID-19 PALI SUDAH BEROPERASI

 

PENDOPO – Merebaknya bahaya virus Corona membuat pemerintah lebih berkonsentrasi dalam hal koordinasi pencegahan dan penanggulangan wabah internasional ini.

 

Hari ini Selasa 7 April 2020 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan tepatnya di ruang rapat Setda Kabupaten PALI telah dioperasikan media telekonferensi Covid-19 sebagai sarana informasi, konfirmasi dan koordinasi dari pemerintah pusat ke daerah.

Menurut Holi, Kabag Umum Setda PALI fasilitas ini disiapkan guna menunjang akses pencegahan dan penanggulangan COVID-19

” Adanya media teleconference ini membuat kita mudah untuk menyerap informasi dari pemerintah pusat maupun daerah lain. Begitupun saat dibutuhkan komunikasi yang sifatnya urgen dapat segera direalisasikan” demikian jelas Holi saat uji coba dan pemasangan layar telekonferen di ruang rapat Setda PALI.

 

Suasana uji coba dan pemasangan layar Media Teleconference Covid-19 di Setda PALI

Sedangkan Asisten 2 Setda PALI Husman Gumanti,SE.MSi menyampaikan kepada Berita PALI online bahwa dengan adanya media telekonferen ini akan banyak menyerap kebijakan maupun informasi mengenai pencegahan dan penanggulangan virus Corona di Kabupaten PALI

” Adanya media ini membantu kita untuk cepat tanggap dan juga memudahkan untuk berkoordinasi dengan pihak luar. Baik itu kepada pemerintah pusat maupun daerah. karena akses ini digunakan oleh pusat, provinsi dan kabupaten kota se-indonesia hingga kita juga dapat mengetahui sejauh mana perkembangan penanggulangan dan pencegahan virus ¬†mematikan yang saat ini tengah menjadi pandemi di seluruh dunia ” demikian ditegaskan oleh Husman Gumanti.

Tim Berita PALI Online

Reporter :
Alan P
Jagad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed