oleh

PERTAMINA FIELD PENDOPO SUMBANG APD KE PALI

PENDOPO – Sebagai Bentuk dukungan Kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI) Khususnya Tim Medis yang bertugas Dalam Percepatan Penanganan Covid-19 yang ada di Bumi Serepat Serasan PT. Pertamina Field Pendopo memberikan bantuan berupa Paket Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan disalurkan oleh Asisten Manager Legal and Relation Ferry Prasetyo Wibowo PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo dan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Staf Dinkes kabupaten PALI. Kamis, (09/04/2020).

Asisten Manager Legal and Relation PT Pertamina EP Asset 2 Ferry Prasetyo Wibowo mengatakan,bahwa bantuan APD ini merupakan bentuk support dan semangat kepada Tim amedis yang bertugas untuk Penanganan COVID-19 di Kabupaten PALI,”kata Ferry Kamis, (09/04/2020).

“Semoga dengan bantuan APD ini Tim Medis yang bertugas selalu dapat menjaga diri guna mencegah Virus yang telah membuat resah masyarakat ini,”jelasnya.

Ferry juga menambahkan pihak Pertamina memberikan bantuan APD ini sesuai dengan kebutuhan Tim Para Medis, seperti masker N95 dan kedepan PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo akan memberikan bantuan ke 5 Kabupaten di ruang lingkup kerja seperti Kabupaten PALI, Musi Banyuasin, Muara Enim, Banyuasin, dan Musi Rawas.

“Sejauh ini di Kabupaten PALI sudah kita berikan bantuan berupa APD, dan kedepannya akan dilakukan pada 5 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel,”pungkasnya.

Penulis: jagad
Editor : nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed