oleh

Prabumulih kembali semprotkan disinfektan secara global

 

PRABUMULIH – Untuk kesekian kalinya pemerintah kota Prabumulih beserta jajarannya melaksanakan penyemprotan disinfektan mencegah merebaknya Covid 19 lebih luas.

Apa lagi di kota Prabumulih diisukan banyak jatuh korban meninggal akibat virus tersebut.

Maka pada Selasa ( 21/04/2020 ) masyarakat seluruh kota Prabumulih sangat antusias mendukung dan menyambut kegiatan ini.

Para sponsor dan partisipan banyak berkumpul menjadi satu dirumah dinas walikota.

Dalam kesempatan ini nampak juga para donatur memberikan sumbangsih berupa peralatan kesehatan seperti peralatan APD, masker, handsanitizer, dll.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30 WIB, dibagi menjadi 3 kelompok dengan rute Tim yg berbeda, Rute 1 Kelurahan Tanjung Raman.
Rute 2 Rumah Dinas Walik kota menuju Jln Baturaja sampai dengan Desa Tanjung Rambang. Berikut paserta nya : Danramil Kota Prabumulih, DPRD Kota Prabumulih, Karang Taruna Kota Prabumulih, KONI kota Prabumulih, Kominfo.Kepala Lapas Kota Prabumulih, Ketua AMP.

Rute 3 Rumah Dinas Wali kota menuju ke Muara dua, lalu ke Karang Jaya. Berikut pesertanya : Yonzipur Kota Prabumulih, Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih, FKPPI Kota Prabumulih, Perbakin, BNN Kota Prabumulih, dan Ketua Pemuda Pancasila.

Dalam pidato nya Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyampaikan pesan agar masyarakat Kota Prabumulih jangan panik dan harus mentaati peraturan yang di buat oleh Pemerintah agar dapat terhindar dari bahaya Virus Covid- 19 serta agar tidak mudah terhasut dengan berita- berita HOAX dan tidak bertanggung jawab.

” Kita harus bekerjasama melawan virus ini dengan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah kita tidak boleh panik dan jangan gampang termakan oleh isu isu hoax dari orang-orang atau media sosial yang tidak bertanggung jawab ” demikian Ridho (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed