oleh

Sosialisasikan New Normal Kasat Binmas Polres PALI kunjungi PWI Kabupaten PALI

PALI – Dalam rangka mensosialisasikan program NEW NORMAL,  Kasat Binmas Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir AKP. Samsu Rizal mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten PALI pada Rabu (27/5/2020)

Kunjungan AKP Rizal diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten PALI Adv. Nurul Fallah SH

Dalam penyampaiannya AKP Rizal berharap bahwa pihak media dapat ikut mensosialisasikan program yang di sosialisasikan ini.

” Kita berharap bahwa teman-teman media dapat ikut mensosialisasikan bagaimana bisa hidup berdampingan dengan coronavirus ini. COVID-19 akan tetap ada di tengah-tengah kita, tetapi kita pun harus menjalankan aktivitas kita sehari-hari. Kita tetap menjalankan prosedur kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan tidak bergerombol dalam jumlah massa yang banyak ” demikian Papar AKP Rizal

Sementara itu ketua PWI Kabupaten PALI Adv. Nurul Falah SH menandaskan makna harfiah dari NEW NORMAL tersebut

” Menurut prinsip saya berarti kita harus melaksanakan aktivitas sehari-hari sebagaimana biasa, karena kita harus hidup. Tetapi tetap dengan mematuhi prosedur kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. sama ibaratnya kita mempunyai musuh yang bisa saja menyerang kita kapan saja. Untuk itu kita selalu siap dan waspada. Selebihnya kita berdoa dan memasrahkan diri kepada Allah, untuk memohon perlindungan Allah dari wabah penyakit ini. Dan juga Mari kita kembali ke masjid, Tebarkan budaya kasih sayang di dalamnya ” ulas Nurul.

Menyinggung pelaksanaan Pemilukada 9 Desember 2020 sebagai agenda nasional. Nurul berharap bahwa pelaksanaan Pemilukada di PALI dapat berlangsung tertib, aman, dan lancar.

” Kita juga berharap bahwa wabah pandemi ini dapat berakhir, dan keterkaitannya dengan Pemilukada 2020 kami mendukung pelaksanaannya serta menghimbau agar Pemilukada dapat berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar. Selain itu kami berharap bahwa penyelenggara Pemilukada itu sendiri dalam hal ini KPU, Bawaslu dan pihak terkait lainnya dapat menyelenggarakannya dengan baik. dengan tetap mengikuti azas Pemilu yakni Langsung, Umum, Bebas, Rahasia serta Jujur dan Adil” demikian pungkas Nurul Fallah. *****

Penulis : Susi
Editor : Nurul
Sumber : Satbinmas Polres PALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed