oleh

KAMRIADI : DINAS PENDIDIKAN PALI SUDAH SIAP MENERAPKAN “NEW NORMAL” DI SEKOLAH

PENDOPO – Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir telah terlebih dahulu menyongsong Penerapan New Normal di lingkungan sekolah dalam kawasan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

 

Rapat yang dipimpin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Kamriadi Burlian SPd MSi tersebut,  melalui Zoom video conference yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten PALI, yang diikuti oleh Dinas Pendidikan, Dewan Pendidikan Para pengawas PAUD SD SMP SMA dan K3S PAUD SD SMP SMA di 5 Kecamatan, Perwakilan dari BKPM dan Unsur pendidikan lainnya pada Jumat,28 Mei 2020.

Selain membahas persiapan untuk penerapan New Normal di sekolah sekaligus dibahas teknik penyelenggaraan pendidikan kan yang akan diajukan kepada Bupati guna persetujuannya.

” Kita telah membahas sampai kepada detail teknis penyelenggaraan New Normal di lingkungan Sekolah. Pada rapat kita telah mendapat masukan dari semua stakeholder dunia pendidikan, dan insya Allah juga akan kita mintakan masukan dilapangan dari para kepala sekolah. Tentu saja tetap dengan menjaga protokol kesehatan dan menyesuaikan dengan kondisi di sekolah masing-masing. Hasil rapat tersebut akan kami laporkan kepada Bapak Bupati, guna mendapat persetujuan dari beliau. Bahkan tidak tertutup kemungkinan juga untuk disampaikan ke DPRD Kabupaten PALI. Kita tidak gegabah menerapkan New Normal ini karena kita akan melalui masa uji coba dan evaluasi tentang dampak buruk dan baiknya terhadap penyelenggaraan normal di lingkungan sekolah” demikian urai Kamriadi Burlian, SPd. MSi Kepala Dinas Pendidikan PALI kepada Tim BERITA PALI & JARWO di kantornya ****

Berikut beberapa butir hasil Keputusan Rapat melalui Zoom video conference pada Jumat 28 Mei 2020

Butir-butir Kesimpulan Rapat Dinas Pendidikan PALI, Jum’at 28/05/2020

Penulis : TIM BERITA PALI & JARWO
Editor : NURUL
Sumber : Dinas Pendidikan PALI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed