oleh

ARDANI : MILITANSI PDIP AKAN MEMENANGKAN PASANGAN “HERO”

 

PENDOPO – Di tengah euforia pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir di KPUD Kabupaten PALI pada Jumat 4 September 2020, sekretaris DPC PDIP Kabupaten PALI Ardani menyampaikan bahwa dirinya optimis pada 9 Desember 2020 nanti pasangan Heri Amalindo – Soemarjono ( HERO ) akan memenangkan perhelatan Pilkada Kabupaten PALI 2020.

” Selain bermodalkan sebagai petahana dan mendapatkan dukungan mayoritas dari partai pengusung, salah satu yang meyakinkan kami bahwa pasangan HERO akan menang pada Pilkada Kabupaten PALI 9 Desember nanti karena militansi para kader, simpatisan dan pendukung partai banteng yang terkenal dengan semboyan biar gepeng tetap banteng dan tidak akan keluar kandang” demikian tutur Ardani.

Selain itu Ardani menegaskan bahwa secara karakteristik kedua tokoh ini sudah matang sesuai background masing-masing.

” Kita pahami bahwa bapak Heri Amalindo seorang birokrat dan pekerja keras, di mana telah dapat kita saksikan bukti dan kemampuannya membangun Kabupaten ini terutama dalam membuka akses transportasi publik yang berdampak pada Kemajuan pembangunan dalam segala aspek terutama ekonomi masyarakat. Sementara pendampingnya bapak Soemardjono merupakan politikus kawakan yang terkenal dengan kesabaran dan kesantunannya hingga nantinya ide dan pemikirannya akan memberikan terobosan baru dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten PALI ke depan ” urai Ardani.

suasana pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati HERO

Pendaftaran pasangan “HERO” ke KPUD Kabupaten PALI selain dikawal oleh seluruh pengurus Partai pengusung, simpatisan, para kader dan Tim Sukses. Juga dihadiri langsung oleh calon Wakil Bupati Drs. H. Soemardjono. Sementara calon Bupati Ir. H. Heri Amalindo, MM tengah menjalani perawatan medis dirumah sakit.

Sementara itu ketua KPUD Kabupaten PALI Sunario,SE menyampaikan kepada media BERITA PALI bahwa secara administratif pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H. Heri Amalindo, MM yang berpasangan dengan Drs. H. Soemardjono telah memenuhi syarat..

” Berdasarkan hasil pemeriksaan kami terhadap berkas dan persyaratan pencalonan dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan pasangan ini kami nyatakan lulus verifikasi secara administratif ” demikian disampaikan Sunario usai memeriksa seluruh berkas persyaratan yang disampaikan oleh Tim HERO ***

Tim BERITA PALI
Editor : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed