oleh

PSU PALI : HERI AMALINDO KALAH DI TEMPIRAI MENANG BESAR DIBABAT

 

PALI (21/4/21) –   Pada pelaksanaan pemilihan suara ulang di Kabupaten PALI yang dikawal ketat oleh  aparatur keamanan hari ini di 4 TPS HERO unggul 127 suara dari DHDS.

Di TPS 4 Tempirai Hero kalah 72 suara dari DHDS,  di TPS 9 Air Itam Hero menang 20 suara TPS 10 air itam Hero menang 26 suara sedangkan  di TPS 8 Babat Hero menang besar 143suara.

Dari kemenangan ini tentu saja akan mengantarkan Haji Heri Amalindo dan haji Soemarjono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir masa bakti 2021 – 2026

Menurut John Sahril yang biasa dipanggil John Slu oleh teman-temannya ,  kemenangan di desa Babat tersebut telah mengantarkan pasangan Hero menjadi pemenang dalam PSU hari ini.

” Alhamdulillah, hari ini kita memenangkan pemilihan suara ulang. Tentu saja cukup membanggakan karena di desa Babat kita dapat unggul mutlak dengan kemenangan selisih 143 suara.  Ini semua berkat kesungguhan dari kita dalam upaya memenangkan perhelatan Akbar ini . Dalam kesempatan ini secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Hero Desa Babat yang telah memberi kepercayaan kepada Bapak Haji Heri Amalindo untuk kembali menjadi Bupati PALI periode ke-2″” demikian komentar Jhon Slu usai penghitungan suara.

Reporter : PL
Foto/ Editor : PL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed