oleh

DEWAN PENDIDIKAN PALI LAKSANAKAN PEMBINAAN DISEKOLAH SE-KABUPATEN PALI

PALI – Giat Dewan Pendidikan Kabupaten PALI pada beberapa hari dibulan ramadhan ini melaksanakan safari ke beberapa sekolah tingat SD, SMP, SMA se-Kabupaten PALI.

Suasana pertemuan Dewan Pendidikan PALI dengan para Dewan Guru yang dikunjungi

Pada saat kunjungan ke SMAN 7 PALI didesa Tempirai Kecamatan Penukal Utara pada Rabu (28/4/2021) Ketua Dewan Pendidikan PALI, Drs.H. Sedih Suhardi, mengungkapkan kepada BERITA PALI. Tujuan kegiatan ini dalam rangka pembinaan disekolah dalam rangka menyikapi sistem belajar during dan luring serta gagasan untuk melaksanakan pembelajaran  dengan pola tatap muka.

” Kita rencana tahun ajaran baru nanti akan melaksanakan belajar dengan pola tatap muka disekolah, tetapi tetap dengan merujuk kepada perkembangan covid19 itu sendiri. Beberapa hal yang menjadi acuan yakni tetap melaksanakan protokol Kesehatan. Sebagai payung hukumnya adalah surat pernyataan dari orang tua/wali” urai Sedi.

Kepala Sekolah SDN 1 Penukal Utara Rinah Riva’i saat pertemuan dengan Dewan Pendidikan PALI

Selain itu Dewan Pendidikan PALI juga berharap semua guru sudah divaksin

Menyikapi adanya kunjungan pembinaan dari Dewan Pendidikan ini seperti yang disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 1 Penukal Utara Ayuhana SPd bahwa dirinya sangat berterima kasih adanya pembinaan ini karena hal ini sangat berpengaruh positif bagi kegiatan belajar mengajar di sekolah maupun untuk dewan guru dan siswa terutama di era covid nineteen ini

Tatap muka siswa dengan prokes yang ketat

” Kami tetap memonitor kegiatan siswa. Dan pada kegiatan tertentu, kami melaksanakan tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terutama saat para siswa mengumpulkan tugasnya ” jelas Ana***

Wartawan :

NURUL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed