oleh

Bulan Suci Ramadhan 1442 H, SMK YPIP Pendopo Bagikan Paket Sembako dan Takjil

PALI, BP_ Sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YPIP Pendopo Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan pembagian paket Sembako dan takjil kepada masyarakat,  Jum’at(07/05/2021)

Kegiatan pembagian 40 paket sembako yang di tunjukan kepada warga yang kurang mampu yang berada di sekitar sekolah dan warga lainya.

Begitu juga dengan 200 takjil yang di bagikan kepada warga yang melintas di area terminal dan sekitarnya

Selain kegiatan tersebut, ada juga kegiatan pengumpulan zakat Fitrah Sebelum kegiatan bagi-bagi takjil dan paket sembako yang di laksanakan oleh anak-anak OSIS SMK YPIP pendopo Kabupaten PALI.

Serly ketua OSIS SMK YPIP mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SMK YPIP Pendopo kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat. Semoga Kegiatan semacam ini dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya,”

“Meskipun kegiatan pemberian paket sembako dan takjil yang kami bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat”.Ucapnya

Sementara Kepala Sekolah SMK YPIP Pendopo Kabupaten PALI M. Taufiq SE  mengatakan Sebagai bentuk kepedulian sesama, OSIS SMK YPIP Talang Ubi PALI melaksanakan kegiatan Bakti sosial, Pembagian paket sembako, Takjil, dan sebelumnya juga diadakan  pengumpulan Zakat Fitrah dan sudah disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Ia juga mengatakan bahwa pembagian pembagian paket Sembako ini yg ditujukan kepada warga yg kurang mampu baik disekitar Sekolah maupun diluar sekolah.

Sedangkan pembagian takjil diadakan diseputar Terminal Pasar Pendopo diberikan kepada warga yg melintas disekitar Terminal.ucapnya

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan dan Semoga kegiatan ini menjadi pelajaran terutama bagi Siswa khusunya yg tergabung di OSIS SMK YPIP Talang Ubi turut berbagi dan merasakan apa yg dirasakan oleh yg kurang mampu”pungkasnya.(Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed