oleh

Pemuda  Kabupaten PALI Lakukan Aksi Bela Palestina dan Penggalangan Donasi

PALI, BP_ Sejumlah organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk dukungan untuk rakyat di Palestina.

Penggalangan dana sendiri dilakukan mulai 21-23 Mei di pusat kota dan tempat-tempat strategis di Kabupaten PALI. Selanjutnya, donasi yang sudah terkumpul akan di salurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel.

Mewakili organisasi pemuda yang ada, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) PALI M Anasrul DN, menjelaskan, aksi tersebut merupakan bentuk kedulian pemuda PALI dalam membantu saudara-saudara di Palestina yang tengah menghadapi kesulitan.

“Kegiatan kita penggalangan donasi untuk rakyat Palestina, sejumlah organisasi pemuda mulai mahasiswa, remaja masjid, bikers ikut berpartisipasi untuk melakukan penggalangan dana ini. Semoga dengan gerakan pemuda ini dapat menggerakkan hati seluruh masyarakat Kabupaten PALI untuk berpartisipasi,” jelas Anasrul, Jumat (21/5/2021).

Selain itu, lanjut pria yang kerap disapa bung Anas ini, hal serupa juga dilakukan oleh organisasi pemuda yang ada di kecamatan Abab, dan kemungkinan juga akan dilakukan oleh kelompok pemuda lainnya yang ada di penjuru Bumi Serepat Serasan.

“Semoga dapat juga dilakukan oleh organisasi atau kelompok pemuda lainnya yang ada di Kabupaten PALI, meskipun saat ini baru dilakukan di Kecamatan Talang Ubi ada beberapa titik, dan Kecamatan Abab di Desa Betung. Kita tunjukkan bahwa pemuda PALI   peduli terhadap saudara-saudar yang ada di Palestine terutama yang ada di jalur Gaza,” harapnya

Lebih lanjut, bung anas juga menyebutkan bahwa pihaknya selain melakukan aksi turun langsung kejalan, bagi masyarakat yang ingin membantu juga dapat melalui via transfer, melalui: BRI. 2279001002119507 (M. Zikrullah Akbar) atau BRI. 227901000395539 (Merli Rahma Dwi),

Adapun sejumlah organisasi pemuda yang tergabung dalam kegiatan itu, KNPI, HMI, KB MPP, HM Unsri, HIMA PALI, PERMA PALI, BEM STIT MH, PII, IRMAS Baitul Amin, FIRMA PALI, GP4, RFC Talang Ubi, IPNU, IPPNU, CMRF, dan organisasi lainnya.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed