oleh

DPRD PALI Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati

PALI, BP_ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Rapat Paripurna ke VII dalam rangka Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati PALI, Senin (21/06/2021)

Rapat Paripurna ini di buka langsung oleh Ketua DPRD PALI H. Asri Ag, SH, di dampingi wakil I Irwan, ST, Wakil II M. Budi Hoiru, S.Hi. beserta Anggota DPRD lainnya, yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD PALI Kompleks Pertamina Pendopo, Kecamatan Talang Ubi.

Sertijab di saksikan oleh, Kepala Biro Pemerintah Otonomi Daerah Sumsel, Sekda, Kapolres, Kejari, Danyon, Kepala OPD, Forkompinda dan Ketua TP PKK Kabupaten PALI, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Ketua DPRD Asri Ag mengatakan sebagai mana di ketahui bahwa beberapa waktu lalu Bupati dan Wakil Bupati PALI telah di lantik maka sesuai dengan jadwal hari ini sertijab.

“Kami atas nama Pimpinan Anggota DPRD PALI mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wabup yang baru di lantik, semoga dapat memimpin PALI yang lebih baik kedepannya,” ucapnya.

DPRD PALI akan mendukung sepenuhnya program-program Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan PALI.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesejahteraan masyarakat, kami DPRD PALI siap bekerjasama bersinergi untuk membangun PALI, apa pun program Bupati dan Wabup PALI akan kita dukung sepenuhnya,” ujar Ketua DPRD PALI.

PJ Bupati PALI Rosidin Hasan mengatakan menjabat selama menjabat sebagai PJ Bupati PALI banyak kekurangan-kekurangan, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami menjabat sebagai PJ Bupati tiga bulan kurang empat hari, kami haturkan terimakasih kepada perangkat-perangkat daerah yang telah membantu dalam memberikan kontribusi untuk pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati yang telah membimbing PALI dalam beberapa waktu ini. Heri juga menegaskan setelah Pilkada tidak ada lagi perbedaan-perbedaan.

“Perbedaan serta gesekan yang terjadi selama Pilkada sudah tidak ada lagi, jadi sekarang yang kita harapkan kedepan bersama-sama kita membangun PALI,

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa dan terus menjaga kebersamaan. Pilkada telah usai mari bersatu kembali untuk bergandengan tangan membangun PALI demi kesejahteraan dan kemajuan daerah dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga, Terwujudnya masyarakat PALI yang inovatif, maju sejahtera dan berkeadilan seperti yang di cita – citakan. Dan untuk mewujudkannya perlu dukungan dan kerjasama pula dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat.

“Saya meyakini dengan sinergitas, semangat, kerja keras, dan dukungan dari pemerintah daerah bersama seluruh jajaran birokrasi dan legislatif, insya Allah seluruh amanah yang dititipkan kepada kami akan dapat memenuhi harapan masyarakat PALI,” tutur Heri

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru yang diwakilin oleh Kepala biro pemerintahan Otonomi daerah Sumsel Drs Hj Sri Sulastri mengatakan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan janji jabatan pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM dan Drs H Soemarjono. Jum’at, 18 Juni 2021 lalu.di gedung Griya Agung Palembang

“Acara hari ini menjadi momentum atau titik awal semakin memperkokoh dan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI,”ujarnya

Kemenangan saat pilkada lalu dimaknai sebagai cermin besarnya harapan masyarakat untuk melakukan perbaikan dan peningkatan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed