oleh

Gadis 12 Tahun Hanyut di Sungai Sebagut Akhirnya Ditemukan dan Telah Meninggal Dunia

PALI, BP_ Tenggelamnya gadis yang berusia 12 tahun Bernama Elsa merupakan putri dari bapak Aziz warga Mangkunegara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dikabarkan hanyut terbawa arus sungai sebagut pada Sabtu,(19/06/2021) sekitar pukul 17:30 WIB.

Adanya informasi tersebut tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI dan pihak kepolisian bersama warga melakukan pencarian menelusuri sungai sebagut tersebut dengan menggunakan speed boat dan peralatan lainnya.

Setelah melakukan pencarian korban dari malam hingga hari ini, sekitar pukul 14:30 WIB warga bersama tim gabungan korban ditemukan dan berhasil dievakuasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala BPBD Kabupaten PALI, Junaidi Anuar, SE MSi. Korban elsa akhirnya berhasil di temukan oleh tim gabungan petugas yang dibantu oleh warga Minggu,(20/06/2021) sekitar pukul 14:30 WIB.

“Setelah melakukan pencarian dari semalam hingga siang ini, tim gabungan yang dibantu oleh warga setempat telah berhasil menemukan korban dengan keadaan masih bernyawa dan langsung di evaluasi ke Puskesmas simpang babat Penukal untuk mendapatkan pertolongan” Jelas Junaidi Anuar

Sambungnya, dengan cara menyelami sungai korban berhasil di temukan oleh tim. Namun setelah di evaluasi ke Puskesmas korban sudah tidak tertolong. Dan jenazah korban sudah di antarkan ke rumah duka.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed