oleh

Pertajam Rencana Program Lima Tahun ke Depan, PDAM Tirta Musi Palembang Kunjungi PDAM Tirta PALI Anugerah

PALI, BP_ Demi mencapai visi dan misi yang telah ditargetkan, PDAM Tirta Musi Palembang Mengunjungi PDAM Tirta PALI Anugerah, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya, Asisten II Bupati PALI, Husman Gumanti, Direktur PDAM Tirta PALI, Puryadi Serta Seluruh anggota dan Staf PDAM Tirta PALI, Jum’at, (25/06/2021)

Direktur PDAM Tirta Musi Palembang Andi Wijaya Mengatakan Kegiatan ini ditujukan untuk mempertajam rencana-rencana yang telah ditetapkan atau rencana yang diharapkan serta untuk mengetahui arah dan tujuan perusahaan.

dalam rangka menjaring stakeholder dan aspirasi masyarakat Kabupaten PALI untuk memberi masukan terkait rencana PDAM 5 tahun ke depan.

Ia juga menjelaskan ada beberapa poin penting yang akan di terapkan untuk pencapaian dalam beberapa tahun kedepan. Yaitu Swot (kekuatan), weaknesses(kelemahan) Opporunities (peluang) Serta Threads, (ancaman)

Selain itu, Andi juga mengatakan ia akan melakukan kegiatan klinik yaitu kegiatan business plan kepada PDAM Tirta PALI, Manfaat dan fungsi Business Plan ini antara lain sebuah bagian terpenting yang memperlihatkan keadaan saat ini, dan masa depan.

Hal tersebut sebagai daya tarik untuk mengawali sebuah bisnis, merancang strategi, dan rencana awal bisnis, mencari sumber dana guna menarik atau mendatangkan pihak ketiga seperti investor, jasa perbankan atau lainnya yang akan membantu bisnis yang dijalankan.

Business Plan, juga dapat digunakan untuk memprediksi masa depan bisnis yang akan dijalankan. Sebab, saat menyusun rencana bisnis, maka akan terlihat gambaran kedepan perusahaan yang akan dijalankan. Diharapkan dengan perencanaan bisnis, tujuan perusahaan jelas dan terarah. Pungkasnya (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed