oleh

Cabor ESI PALI Menggelar Competition Season I

PALI,BP_ Cabang Olahraga (Cabor) Pengurus Besar Elektronik Sports Indonesia ( PB ESI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Menggelar Competition Season 1 , kegiatan yang dilaksanakan di rumah Dinas Bupati PALI, Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan talang ubi, Kamis, (08/07/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang kali ini diwakili Asisten II Bupati Husman Gumanti, Ketua Pengprov PB ESI Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH, Sekertaris KONI PALI Sukarman, Ketua Pengda PB ESI PALI, M Anasrul Dwi N Spd I, Kadin Dispora, kadin Pendidikan, Polres, Polsek, Dandim, Dayon Brimob, serta Pengurus PB ESI Kabupaten PALI dan peserta turnamen yang sempat hadir.

Dalam sambutan ketua PB ESI PALI M Anasrul Dwi N Spd I mengatakan bahwa Olahraga ESI Ini merupakan olahraga baru, banyak hal yang perlu kita siapkan. kegiatan ini juga sebagai ajang eksistensi kepengurusan ESI PALI, dimana Februari yang lalu baru terbentuk.

“Turnamen ini diawali dari babak penyisihan yang dimulai pada Bulan Maret 2021 yang lalu, turnamen ini diikuti 245 tim dengan melombakan tiga kategori games, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. sehingga pada hari ini kita laksanakan babak grand final dan final nya” Ucapnya

Kemudian para peserta akan kita Bina menjadi calon atlit ESI kabupaten PALI, yang nantinya akan kita siapkan untuk kejuaraan Porprov Sumsel XIII.

Lanjut Anas, ia juga berharap kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, serta tidak melakukan kecurangan dengan ngecheat dan hack map, jaga attitude atau jaga sikap agar tetap disiplin, Semoga ESI di kabupaten PALI maju dan berprestasi. Harapnya.

Di tempat yang sama, dalam sambutan Ketua pengprov PB ESI Sumsel Brigjen TNI Armansyah SH mengatakan bahwa dukungan dari Pemerintahan sangatlah penting, agar cabor ESI semakin berkembang dan menghasilkan prestasi yang bisa membanggakan kabupaten PALI.

Disamping itu, Ia sangat senang atas kegiatan ESI PALI Competition season 1 ini yang mana peserta nya sangat luar biasa, dengan semangat dan antusias untuk mengikuti turnamen ini. ujarnya

Sementara Bupati PALI yang kali ini diwakili oleh asisten II Husman Gumanti menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan cabor ESI pertama kali di Kabupaten PALI.

“Kami sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini. Dan kami mengharapkan para peserta untuk bermain sebaik-baiknya agar menjadi atlit yang profesional, karena peserta terbaik akan di bina dan menjadi atlit untuk mewakili ESI PALI di ajang porprov Sumsel XIII”, Pungkasnya (Owen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed